Rabu, 29 Juni 2016

Kesiapan Suami menjelang Kelahiran anak

Selai mempersiapkan perlengkapan bayi, kesiapan menjadi suami. Menjadi suami siaga harus siap secara fisik dan psikis, salah satunya psikis dalam menghadapi persalinan yang diberikan suami dalam dukungan kepada istri. Sedangkan secara fisik adalah melindungi dan menjaga segala persiapan yang berhubungan dengan persalinan istrinya.
Kesiapan selanjutnya yang tidak kalah penting adalah kesiapan material, berhubungan dengan dana yang akan dibutuhkan untuk persalinan.
Kemudian yang tidak kalah penting adalah kemampuan suami untuk mengetahui tanda tanda dan gejala persalinan pada istri agar dapat mengantarkannya ke tempat persalinan atau bidan terdekat.
Terakhir adalah, kesiapan suami dalam menjaga istri selama menghadapi proses persalinan. Adapun untuk menjadi suami yang siaga menjelang proses persalinan.
Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mempersiapkan perlengkapan bayi dan kesiapan menjemput kehadiran sang buah hati, tanpa harus bersusah payah dan bingung penuh pertimbangan dalam mengambil sikap…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar