Rabu, 29 Juni 2016

Baju sebagai Perlengkapan Bayi Diawal Kelahiran

Saat-saat yang paling menyenangkan bagi para ibu hamil adalah saat berbelanja perlengkapan bayi. Bentuknya yang mungil dan lucu jadi daya tarik tersendiri. Membayangkan kelak sang bayi memakainya adalah kesenangan lainnya. Salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan adalah bahwa baju bayi harus dibeli bahkan sebelum bayi diserahkan dan dibawa pulang. Anda belum bias membayangkan sebesar apa bayi anda nanti, apakah bajunya akan kekecilan atau kebesaran. Oleh karena itu, berikut ini kami sarikan bagaimana Anda dapat memilih dan membeli baju bayi yang terbaik untuk bayi Anda.

Membeli baju bayi secukupnya di awal

Pada saat Anda akan membeli persediaan baju bayi saat akan menuju hari kelahiran, usahakan membeli dengan jumlah yang cukup, tidak terlalu banyak ataupun terlalu sedikit. Jenis kelamin bayi belum bisa dipastikan 100%, oleh karena itu, belilah dengan warna ‘aman’ atau netral. Bisa juga dipertimbangkan dengan warna yang kira-kira pas dengannya hingga hari lahirnya. Percayalah, nanti Anda pun akan untuk membeli baju bayi lagi.
Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mempersiapkan perlengkapan bayi dan kesiapan menjemput kehadiran sang buah hati, tanpa harus bersusah payah dan bingung penuh pertimbangan dalam mengambil sikap…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar